Sit amet felis. Mauris semper,

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

Category name clash

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

Test with enclosures

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Block quotes

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Contributor post, approved

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by living.post - - 0 komentar

Fergie Babes: Starting Lineup Ini Lebih Muda Dari 25 Tahun Karir Sir Alex Ferguson di Manchester United

07 November 2011  -   25 Tahun Sir Alex, Editorial  -  159 kali dibaca Fergie Babes: Starting Lineup Ini Lebih Muda Dari Usia Karir Sir Alex Ferguson di Manchester United
Selain puluhan trofi juara yang telah diraih bersama Manchester United, apa salah satu keistimewaan Sir Alex Ferguson pada 25 tahun karirnya bersama United?
Ferguson kini bisa memilih starting lineup yang terdiri dari pemain-pemain yang bahkan belum lahir di dunia ini saat ia resmi menjadi pelatih Manchester United tahun 1986 lalu!

Follow penulis di Twitter @zulfikaralex
Tak banyak -atau bahkan mungkin tak ada- manajer di dunia yang sanggup melakukan hal serupa seperti yang bisa dilakukan Sir Alex ini.
Berikut starting lineup Manchester United dengan pemain-pemain yang masih “terikat kontrak” dengan Tuhan saat Ferguson pertama kali melatih Manchester United 25 tahun silam.
KIPER
David De Gea, 7 September 1990
Meski beberapa kali melakukan blunder pada awal penampilannya untuk United, De Gea tetap menjadi harapan utama di bawah mistar sebagai penerus sang legenda Edwin van der Sar.
BEK
Chris Smalling, 22 November 1989
Karir Smalling meroket cepat sejak pindah dari tim amatir Maidstone ke Fulham dan akhirnya bergabung dengan Manchester United musim panas 2010 lalu. Smalling kini jadi andalan United dan timnas Inggris.
Fabio da Silva, 9 Juli 1990
Datang ke Inggris pada tahun 2008 bersama saudara kembarnya, Rafael, pemain asal Brasil ini jarang tampil reguler namun selalu menunjukkan penampilan impresif tiap dipercaya main.
Jonny Evans, 3 Januari 1987
Awal musim ini Evans menjadi pemain kepercayaan Fergie ketika Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic absen. Ia melakoni debutnya di Piala Liga lawan Coventry tahun 2007 lalu sebelum dipinjamkan ke Sunderland.
Phil Jones, 21 Februari 1992
Baru tampil semusim penuh bersama Blackburn tahun lalu tak membuat Ferguson ragu mengeluarkan 16,5 juta pound untuk Jones. Hampir sama seperti Smalling, Jones kini juga dipercaya tampil di timnas Inggris senior dan menjadi calon pengganti masa depan untuk Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.
GELANDANG
Rafael da Silva, 9 Juli 1990
Saudara kembar Fabio ini beberapa kali dimainkan Ferguson sebagai gelandang atau pemain sayap, meski posisi aslinya adalah bek kanan. Cedera membuat ia belum tampil musim ini sejak Community Shield.
Nani, 17 November 1986
Lahir 11 hari setelah Ferguson resmi menjadi pelatih di Old Trafford. Nani merupakan pemain “veteran” dalam skuad “Fergie Babes” ini meski sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon ia disebut-sebut sulit lepas dari bayangan Cristiano Ronaldo.
Anderson, 13 April 1988
Penampilan Anderson sejak didatangkan dari Porto empat tahun silam memang belum sesuai harapan sepenuhnya sebagai pemain sentral di lapangan tengah United. Namun peran Anderson di tim Fergie sangat vital, terbukti dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun yang belum lama ini ditandatangani pemain asal Brasil tersebut.
Tom Cleverley, 12 Agustus 1989
Ketika Paul Scholes pensiun, nama-nama tenar dikaitkan dengan United, seperti Wesley Sneijder hingga Thiago Alcantara. Namun bintang muda potensial muncul pada diri Tom Cleverley, gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke Wigan. Sayang, cedera mengganggu performa impresifnya awal musim ini.
PENYERANG
Javier Hernandez, 1 Juni 1988
Tak ada yang tahu nama Javier Hernandez sebelum Piala Dunia 2010 lalu. Ia tampil gemilang untuk Meksiko selama di Afrika Selatan dan kemudian menjadi fenomena baru pada musim debutnya di Inggris. Rekornya Chicharito adalah 24 gol dalam 33 pertandingan dan ia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.
Danny Welbeck, 26 November 1990
Ia melakoni debutnya di United pada tahun 2008 lalu pada Piala Liga lawan Middlesbrough, namun kualitasnya baru terlihat saat musim lalu dipinjamkan ke Sunderland. Setelah kembali ke Old Trafford, Welbeck menjadi salah satu pemain alternatif andalan Fergie di lini depan. Pemain berdarah Ghana ini juga dipanggil Capello ke timnas Inggris.
Sebelas nama di atas bukan tak mungkin akan bermain bersama dalam satu tim musim ini. Bila itu benar-benar terjadi, maka Ferguson pun benar-benar menjadi “ayah” dari tim yang terdiri dari bayi-bayi yang lahir setelah tahun 1986, tahun ketika Ferguson resmi diangkat sebagai pelatih Manchester United.

Leave a Reply

Recent Posts